Selasa, 10 Mei 2011

PROGRAM PAMSIMAS HARUS TEPAT SASARAN.

PELOPOR, POSO, Alfret Suangga ST, M.Si, pejabat yang diberikan tugas untuk mengawal keberhasilan Pamsimas di Kab. Poso. Ini merupakan salah satu program andalan Pemerintah Pusat yang dilksanakan oleh Pemerintah Kab. Poso, sehingga program ini diharapkan berhasil dan tepat sasaran.

“Untuk itu diharapkan kepada para fasilitator dan konsultan agar dapat mengarahkan masyarakat yang dapat bantuan program Pamsimas untuk sungguh-sungguh melaksanakan sesuai dengan juklak dan juknis yang ada. Dengan demikian, semua yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik”, ungkapnya.

“Program Pamsimas yang langsung dikerjakan oleh masyarakat tanpa ada pihak kontraktor yang terlibat. Karena program ini tidak melalui tender seperti yang dilakukan selama ini di Kab. Poso. Dapat dikatakan masyarakat yang melaksanakan pekerjaan secara fisik seluruhnya”, ungkap beliau yang juga selaku Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU dan SDM Kab. Poso.

Dengan adanya Pamsimas yang menitik beratkan pada pekerjaan fisik pengadaan air bersih dan sanitasi, maka dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya bila proyek tersebut selesai dan berhasil nantinya. Hal penting lainnya adalah dengan adanya proyek ini dapat menambah pendapatan bagi masyarakat, karena ada upah kerja yang dihasilkan dalam pelaksanakan pekerjaan itu. elg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar