Senin, 31 Oktober 2011

KNPI Bantu Bangun Pemuda Kab. Poso

PELOPOR, POSO, Sumpah Pemuda ke-83 disikapi oleh KNPI Kab. Poso dengan pembangunan karakter dari pemuda itu sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Sdr. Anggun Liputra sebagai Ketua KNPI Kab.Poso.

Saat ini perlu adanya peningkatan sumber daya manusia terutama yang berasal dari kalangan pemuda dan pemudi di wilayah Kab. Poso. Karena hal ini berkaitan dengan pengendalian diri mereka terhadap hal-hal ataupun isu-isu yang dapat memecah belah bangsa ini, ucapnya.

Rencana KNPI Kab. Poso akan memprogramkan pendidikan atau pelatihan guna meningkatkan sumber daya manusia khususnya generasi muda melalui seminar-seminar ataupun dialog-dialog wawasan kebangsaan agar jiwa para pemuda dan pemudi ini dapat bersemangat kembali dalam menempuh hidup dan membangun Indonesia pada umumnya dan Kab. Poso pada khususnya, katanya.

Untuk mensukseskan program yang akan pihaknya laksanakan nantinya, tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kab. Poso. Karena dengan adanya dukungan pemerintah, KNPI dapat melaksanakan niat baik ini demi para pemuda yang ada di Kab. Poso ini, imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar