Rabu, 18 Januari 2012

PLN Segel Meteran Listrik Kantor Bappeda Kab. Poso

PELOPOR, POSO, Ini baru sejarah di Kab. Poso, Kantor Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kab. Poso yang dikenal sebagai "leading sector" program pemerintah daerah, kemudian jantung program para SKPD, ternyata meteran listrik disegel oleh PLN Cab. Kab. Poso. Hal ini dikarenakan sudah menunggak tagihan selama tiga bulan.

Akibat dari penyegelan meteran itu, aktivitas pegawai yang bekerja di lingkungan kantor tersebut lebih banyak duduk di warung, malah ada yang pulang dikarenakan tidak bisa bekerja.

Dengan adanya, penyegelan meteran tersebut memberikan gambaran akan ketidakbecusan para pimpinan di lingkungan Kantor Bappeda. Hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja di atas kepentingan masyarakat Poso. Oleh kareta itu, Bupati Poso selaku pimpinan tertinggi di daerah, perlu melakukan evaluasi kepada para pejabat di lingkungan Pemda poso yang tidak becus bekerja, bahkan kalau perlu diparkir dari jabatanya, ungkap sumber PELOPOR

Meskipun telah disegel hanya beberapa hari saja, hal tersebut perlu menjadi pelajaran bagi SKPD, karena dapat menghambat kinerja para PNS di lingkungan kantor Bapedda dalam menjalankan roda pemerintah Kab. Poso secara keseluruhan. (elg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar