Rabu, 18 Januari 2012

Siapa Pelaksana Harian Sekdakab Poso?

PELOPOR, POSO, Ada yang menjadi pembahasan masyarakat poso, baik di warung kopi, pasar dan tempat-tempat pertemuan lainya yakni tentang calon-calon pelaksana harian Seketaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Poso yang saat ini kosong. Karena Sekdakab definitif, Drs. Amdjad Lawasa telah dilantik menjadi Sekdaprov Sulteng.

Menurut masyarakat Poso, sudah waktunya Bupati Poso, Drs. Piet Inkiriwang memilih pelaksana harian yang memiliki dedikasi dan penuh tanggung jawab yang mampu memcerminkan pejabat yang moralnya baik tanpa ada cacat di tengah masyarakat Kab. Poso.

Ada beberapa nama calon pelaksana harian Sekdakab Poso yang terlilit isu dugaan korupsi dan itu semua sangat dekat dan berada di lingkungan Bupati Poso, sehingga masyarakat tidak begitu percaya terhadap para calon tersebut.

Dengan masa jabatan Bupati Poso, yang tinggal satu periode ini, maka sudah waktunya untuk meninggalkan nama yang baik ditengah masyarakat, harapan itu yang selalu dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat Poso. Keputusan tertinggi ada di tangan bupati poso, hal itu sudah amanat udang-undang yang tidak bisa digangu gugat. Akan tetapi, perlu diingat untuk mengangkat seorang pejabat yang sesuai dengan aturan yg berlaku. Kemudian Bupati Poso melakukan evaluasi atas kebijakannya yang selama ini berdasarkan kedekatan semata. (elg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar