Rabu, 18 Januari 2012

RSUD Poso Tingkatkan Kinerja

PELOPOR, POSO, Ada yang patut menjadi perhatian kita semua, dimana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Poso semakin baik pelayanan dan penataannya dari segi kebersihan maupun peningkatan kinerja, apalagi saat ini RSUD Kab. Poso tersebut telah terakreditasi.

Perlu di ketahui bahwa selama 14 tahun RSUD Poso tidak pernah mendapat pengakuan dari istansi terkait, yakni pemerintah pusat. Namun setelah rumah sakit umum ini dinakhodai oleh dr. Djani Moula, M.Kes, terus berupaya dengan segenap pemikiran dan tenaga memperbaiki kinerja. Mulai dari manejemen hingga pelayanan terhadap masyarakat Poso. Sehingga rumah sakit ini bisa mendapatkan akreditasi. Walaupun hal itu telah diraihnya, namun bapak yang murah seyum ini tidak tinggi hati, namun justru yang ada di benaknya, akan terus berkarya agar RSUD Poso ini dapat lebih baik dari rumah sakit umum lainya yang ada di Sulteng.

Akreditasi dan keberhasilan yang telah di dapatkanya, tidak lepas dari petunjuk dan motivasi dari Bupati Poso, Piet Inkiriwang, agar terus berkerja dan berkarya demi kemajuan RSUD Poso. (elg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar