Selasa, 26 April 2011

PERKEMBANGAN KABUPATEN TOUNA

PELOPOR,TOUNA, Kabupaten Poso selaku Kabupaten Induk yang telah melahirkan dua kabupaten antara lain Touna dan Morowali yang dikenal sebagai Daerah industri. Perkembangan pembangunan begitu signifikan, baik dari segi penataan kota maupun infrastruktur gedung pemerintah yang begitu kokoh dan sedap dipandang mata. Pembangunan lainnya yang meliputi perluasan jalan jalur dua, penambahan pelabuhan feri dan penyelesaian lapangan udara. Dengan demikian, secara bersama-sama kita akan melihat pembangunan yang memiliki tata ruang yang teratur.

Pembangunan ini tidak lepas dari kerja keras dari pimpinan daerah Drs. H. Damsik Ladjalani yang selalu memotivasi para SKPD untuk berpikir maju. Hal ini tidak lain demi mewujudkan Daerah yang makmur dan sejahtera. Kemudian perencanaan pembangunan daerah juga dapat tercapai sepenuhnya.

Pencapaian pembagunan terus digalakan untuk memberikan fakta bahwa pemerintahan yang dipimpinnya selama ini bukan sebuah retorika semata atau hanya angan-angan semata. Hal ini dapat terwujud melalui perencanaan yang matang dari pemerintah Kabupaten Touna.

Keberhasilan yang dicapai selama ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Touna yang selalu memberikan saran yang membangun daerah ini. Sehingga dapat tercapai dengan baik tujuan utamanya, yakni kesejahteraan masyarakat Kabupaten Touna yang kita cintai. TIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar